Mirisnya Pakaian Model Sekarang

Tulisan ini tidak bermaksud memojokkan siapa saja, tidak bermaksud menuduh siapa-siapa, tidak bermaksud mengejek siapa-siapa. Tulisan ini hanya merupakan uneg-uneg, curahan-hati atau bisa dibilang cuma coret-coret seorang blogger nubi. Saya mohon maaf bila ada yang tersinggung dengan tulisan saya ini. Jika terdapat kesamaan tokoh, watak, tingkah laku maupun pola cerita, itu hanya kebetulan belaka. Jika ada yang merasa sakit hati dengan tulisan saya ini, harap periksa ke puskesmas agar tidak terjadi kekurangan penduduk ;) Jika sakit hati berlanjut, hubungi dokter.. ;)

Indonesia terkenal sangat kaya akan alamnya. Betul gak? Saya kira dengan kekayaan alam yang melimpah ruah tersebut Indonesia bisa dibilang adalah negara kepulauan yang kaya raya.

Bisa kita lihat pada zaman tempoe doloe, hidup kita sejahtera sebelum kita dijajah oleh para berangsat-berangsat dari negri Belanda dan Jepang.

Nah, ternyata kekayaan kita waktu dulu ternyata tergambar dari pakaian kita sehari-hari looo…

Ini dia contohnya…

Gambar di atas di comot dari http://img214.imageshack.us/img214/699/passerbaroe05st0.jpg

Gambar di atas di comot dari http://img175.imageshack.us/img175/8609/gambirsp6.jpg

gambar di comot dari http://www.koleksitempodoeloe.blogspot.com/

Gambar di comot dari http://anton-djakarta.blogspot.com/2007_12_01_archive.html

Gambar di comot dari http://bp0.blogger.com/_QK3IyE-AqEU/SDOAVy0IOaI/AAAAAAAADIY/6HmjNhpZqb0/s1600-h/CIMG2480.JPG

Sekarang, akibat kondisi ekonomi yang semakin ruwet, ditambah dengan global warming, akhirnya muncullah pakaian seperti ini…

Gambar diatas di comot dari http://i125.photobucket.com/albums/p41/ride395/homeless_what.jpg

Lihatlah, si wanita gak sanggup beli baju (atau mungkin kepanasan). Tapi klo kepanasan kenapa si ibu yang dilingkari warna hitam pake baju kaus? Trus liat lagi celana si wanita, saking gak berduitnya, dia gak sanggup beli celana jeans baru atau menjahitkan pun gak sanggup lagi.

Gambar di comot dari http://data1.blog.de/media/552/2007552_0d531361e0_m.jpeg

Ini lagi.. Dah gak berduit, tapi maen2 ke bar…

Gambar di comot dari http://data1.blog.de/media/188/1971188_9fd2845a4c_m.jpeg

Ini lagi!!! Apa gak takut masukangin mbak?

Gambar di comot dari http://data4.blog.de/media/243/1958243_50f25b6903_m.jpeg

Ini lagi! Seleb yang satu ini kayaknya kaya deh. Tapi kok bisa kekurangan duit buat beli bahan baju sehingga bagian atasnya gak kena tutup ya?? Atau mungkin bahan bajunya yang kurang sehingga dibuat seperti itu?

Ngomong2 tentang baju kayak gini aku juga punya cerita neh…

Tadi pagi aku berangkat naik angkot dari Tembung mau ke tempat KP(Kerja Praktek) dan didalam kebanyakan terdapat cewek. Hanya aku dan 2 orang anak sma + supir yang cowok di angkot itu. Sebagian cewek2 itu menggunakan rok yang lumayan mini. Udah mini bukannya ditutupin, malah di kakinya dilebarkan. Mungkin si cewe mau memamerkan “123″-nya ke orang2 yang ada di jalan, coz wanita itu tepat berada di depan pintu angkot. Dalam hati ku, “apa gak masuk angin tuh cewek?”

Namun tiba2 muncul pertanyaan yang lain dari benak usil saya. Apa harga “daging” sekarang murah banget ya? Sehingga harus diobral2 kayak gitu. Wkkwkwkwkwkwkwkwk………. :mrgreen:

Bagi para wanita yang merasa tersinggung dengan postingan ini, aku minta maaaf……………………….

PS: sory bagi kamu yang lagi nyari foto hot, disini bukan tempatnya. Harap segera angkat kaki dari gubug saya ini. CEPATTTT!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: